3 Herbal Untuk Mengambil Untuk Jerawat Bantuan


Ada banyak hal yang berbeda yang orang lakukan untuk menyingkirkan jerawat. Beberapa di antaranya adalah obat-obatan berbahan kimia yang cenderung membawa beberapa efek samping yang kebanyakan dari kita tidak mau harus berurusan dengan. Itu selalu ide yang lebih baik untuk mencoba dan menyembuhkan sesuatu yang alami sehingga Anda tidak mengacaukan hal lain dalam proses. Untuk memastikan, ada beberapa herbal yang berbeda yang dapat diambil yang akan membantu untuk membersihkan kulit Anda jika tidak menyingkirkan jerawat Anda sama sekali.

Tumbuhan ini telah digunakan selama bertahun-tahun untuk berbagai alasan yang berbeda. Sebagai soal fakta, beberapa dari mereka telah digunakan di Asia selama lebih dari 5000 tahun, baik untuk membantu membersihkan kulit dan untuk mengurus masalah kesehatan lainnya. Jika Anda mengalami masalah dengan jerawat atau kulit masalah, berikut adalah tiga herbal yang berbeda yang dapat Anda lakukan yang akan membantu untuk mendapatkan tubuh Anda kembali ke keseimbangan dan untuk membersihkan kulit Anda secara alami.

Basil - The Herb telah digunakan untuk berbagai alasan yang berbeda, tapi yang paling penting, membunuh bakteri yang mungkin menjadi akar dari masalah jerawat Anda. Tidak hanya itu, hal ini membantu untuk membersihkan darah yang dapat membawa bakteri ini dan tetap dalam tubuh Anda. Teh kemangi telah diambil selama bertahun-tahun untuk memecahkan masalah seperti ini. Bahkan tanah di mana kemangi tumbuh menjadi begitu murni bahwa itu adalah terkenal untuk mandi lumpur penyembuhan.

Sandalwood - Tanaman ini berasal dari kulit pohon cendana dan banyak orang menganggap itu sebagai aromaterapi besar. Dengan menyebarkan zat ini ke kulit Anda, Anda akan membantu untuk menyembuhkan dan untuk memberikan cahaya yang sehat yang akan berlangsung selama beberapa waktu.

Lavender - Seiring dengan menjadi berbau ramuan besar, itu juga membantu untuk mengurangi peradangan dan memiliki beberapa sifat antiseptik yang dapat pergi jauh dalam membantu Anda dengan jerawat Anda. Jika Anda suka bau lavender, Anda harus mencoba menggunakan ini pada masalah kulit Anda juga.

Tea Tree Oil - Ini mungkin salah satu ramuan yang lebih terkenal yang bekerja untuk jerawat dan melakukan pekerjaan yang sangat baik karena sifat antibakteri bersama dengan fakta bahwa itu adalah antiseptik di alam. Pastikan Anda encer minyak ini sebelum menerapkannya langsung ke kulit Anda.

Ke Atas