Cara menurunkan berat badan dengan diet mayo

Diet mayo
kini sangat popular sekali di seluruh dunia, program diet yang di keluarkan pertama kali oleh klinik mayo memang sangat mencuri perhatian, karena bukan hanya sistem diet yang sangat natural diet mayo juga terbukti bisa menurunkan berat badan dengan cepat, karena klinik mayo sebelum mempublikasikan program diet mayo sudah di uji kepada beberapa orang yang mempunyai berat badan berlebih. Bukan hanya di negara Arizona di indonesia pun kini sangat popular sekali, memang program diet ini bagaimana tidak mencuri perhatian semua kalangan, selain hasilnya yang di janjikan yaitu turun 5kg dalam seminggu sangat menggiurkan bagi yang sedang menjalankan program diet, diet mayo juga tidak lepas dari pola hidup sehat yang bisa di terapkan sehari hari.
Di indoneasia pun sudah mulai banyak para seleb yang mengikuti program diet ini,seperti yang kita tau salah satu seleb indonesia yang berhasil menjalankan program diet mayo sehingga berat badannya turun dengan signifikan adalah mona ratuliu, diet mayo yang dia jalankan sangat berpatokan sekali dengan cara diet mayo yang di keluarkan oleh klinik mayo.


Diet mayo yang ada di indonesia

Diet mayo yang ada di indonesia atau yang di bahas oleh media online maupun offline sangat banyak sekali perbedaannya dengan diet mayo aslinya, mungkin di sesuaikan dengan kondisi tubuh dan situasi di negara kita yang memang sangat beda sekali dengan negara di eropa atau juga memang di bedakan atas pahamnya sendiri, mulai dari apa yang harus di makan atau caranya. Memang tidak sedikit juga korban dari klinik di indonesia yang mengatasnamakan bahwa program diet yang dia sediakan adalah program diet mayo walaupun sangat beda sekali dengan cara program diet mayo aslinya. Disitu kita harus pintar sekali memilih mana yang program diet benar benar caranya seperti yang di anjurkan diet mayo dan mana yang bukan. Untuk membandingkannya sangatlah mudah, sekarang klinik mayo membuka situs website resmi bagi anda yang ingin mengetahui tentang diet mayo itu sendiri, kenapa klinik mayo membuka website resmi selain untuk mendongkrak nama klinik mayo mereka juga ingin menjelaskan akan cara diet mayo yang benar. Karena banyak isu di luar sana yang mengatasnamakan diet mayo padahal caranya berbeda dengan program diet mayo itu sendiri.

Program diet mayo yang sebenarnya

Program diet mayo yang sebenarnya adalah melakukan 5 kebiasaan baik dan meninggalkan 5 kebiasaan buruk. Bagi anda yang masih bingung mari kita bahas apa yang di maksudkan kebiasaan baik dan kebiasaan buruk dalam diet mayo.

Kebiasaa baik diet mayo adalah :

1 . Biasakan untuk sarapan dan sarapan yang di anjurkan adalah kopi atau teh dan roti gandum. Kalian bisa menggantinya dengan makanan yang bernilai gizi sama.
2. Makan lebih banyak buah, porsi yang di anjurkan dalam diet mayo adalah 3 porsi sayuran dan 2 porsi buah. Dalam diet mayo tidak di anjurkan untuk membalik porsi buah dan sayur tersebut misalnya 3 porsi buah dan 2 porsi sayur.
3. Jika mengkonsumsi minyak atau lemak usahakan agar mengkonsumsi lemak baik seperti omega 3.
4. Olah raga minimal 30 menit dalam satu hari, olah ragaang di anjurkan agar dapat membakar lemak dan mengeluarkan zat yang tidak baik di dalam tubuh melalui keringat.
5. Banyak mengkonsumsi biji bijian untuk pengganti karbohidrat, seperti biji gandum.
Itu di atas adalah kebiasaan baik yang di rekomendasikan dalam menjalankan program diet mayo, program diet mayo itu sendiri selain menganjurkan kebiasaan baik tersebut kita harus menghindari kebiasaan jeleknya.

Kebiasaan jelek yang harus di hindari dalam diet mayo :

1 . Tidak boleh makan sambil nonton tv,karena jika kita makan sambil berkegiatan dalam arti kegiatan yang bersifatnya hiburan maka pola amakan kita tidak akan teratur.
2. Hindari kebiasaan makan makanan yang banyak gula.
3. Hindari kebiasaan makam di luar
4. Hindari kebiasaan ngemil keciali ngemil buah dan sayur
5. Hindari kebiasaan Makan daging uang berlemak, jika memang anda ingin memakan daging usahakan agar memakan daging ayam bagian dada atau di ganti dengan ikan.
Nah itu adalah kebiasaan jeleknya yang harus di hilangkan, sebenarnya program diet yang baik adalah program diet yang tidak melupakan akan cara hidup sehat karena dalam cara hidup sehat pasti akan memberikan manfaat baik pada tubuh. Jika kalian ingin mengikuti program diet ada baiknya agar kalian di bimbing atau di pantau oleh dokter ahli gizi, karena jika kita diet dan di dampingi oleh orang yang ahli di dalamnya apalagi orang medis maka kita akan terhidar dari cara diet yang gagal dan akhirnya berbahaya kepada kesehata tubuh kita. Sekian dulu pembahasan tentang
diet mayo
kali ini. Semoga bermanfaat.

Ke Atas